Minggu, 12 Desember 2010

Slalu Dinanti

hari esok akan ku nanti
ku inign segera bertemu
walau hanya sebentar saja
ku ingin memelukmu dengan erat
hingga kau takkan lepas dariku

dipikiranku hanyalah dirimu seorang
takkan pernah tergantikan oleh siapapun
aku menginginkanmu slalu denganku

takan pernah bosan memandangmu,
memelukmu apalagi mencintaimu
karna ketulusan hatiku mencintaimu
lebih dari apa yang aku harapkan
karna kau indah dan baik untukku

ku ingin hari ini, esok, dan selamanya bersama dengan dirimu


Kau mengubah duniaku dengan kedipan mata
Sesuatu yang tak bisa kuhindari
Kau mengubah perasaan jiwa ini
Sebuah alasan mengapa ku mencintaimu

Kau tidak pernah tahu apa yang telah kau lakukan padaku
Memaksaku hingga batas terbaik
Bagaikan malaikat yang diutus Tuhan
Untuk menjaga dan memberi cinta

Saatku bersamamu, aku takkan pernah bersedih
Sentuhanmu menghilangkan semua rasa takut
Kau memberiku hidup yang berarti
Yang jauh lebih indah saat kau tersenyum

Bagaikan keajaiban semua yang telah kau lakukan
Mengembalikan kepercayaan yang hampir hilang
Sekarang hidupku bagai impian yang terwujud
Yang berawal sejak aku mencintaimu

Sekarang telah kutemukan yang kucari
Itulah kau, cintamu dan tidak ada yang lain
Karena kau telah memberi kebahagiaan
Sesuatu yang tak pernah kurasa sebelumnya

Berharap kubisa berbicara selamanya untukmu
Namun habis kata untuk diucapkan
Dan akan kuakhiri dengan kalimat yang sudah kau tahu
Aku cinta kau lebih dari apa yang bisa kutunjukkan

0 Comments:

Post a Comment