Sabtu, 26 Desember 2009

".K.A.M.U."

Dulu, setiap kamu jalan, dan aku jalan perlahan,
kamu pasti noleh, nunggu aku sambil ngulurin tangan dan tersenyum :)
Dulu, setiap kamu jalan, dan aku tibatiba berhenti,
kamu pasti noleh dan datengin aku sambil bilang "ko jalannya berhenti?",
terus kamu gandeng tanganku sambil senyum dan kita jalan bareng :}

Sekarang, setiap kamu jalan, dan aku jalan perlahan atau tibatiba berhenti,
km cukup sedikit melirik memastikan aku ada di belakang ,
dan tetap terus jalan sampai kita sampai tujuannya.
Sejak saat itu aku sadar, aku kehilangan kamu :'(

Maaf, itu semua yang saya bisa bilang km sangat berarti,
dan aku akan memperbaiki semua yang telah saya lakukan,
apakah saya bisa mulai lagi??
Aku akan membuang semua itu dengan bayang-bayang penyesalan,
dan Aku akan memiliki kamu yang terbaik dari,

Aku tahu,bahwa aku gak dapat mengambil kembali semua kesalahan
tetapi aku akan mencoba, meskipun gak mudah,aku tahu kau percaya padaku
Karena aku tidak akan berbohong,tidak percaya kebohongan mereka,
mengatakan melalui mata yang cemburu,mereka tidak mengerti,Aku gak akan patah hati,
Aku gak akan membawa km ke bawah.

remember that.

0 Comments:

Post a Comment