Sabtu, 26 Desember 2009

Teman itu Aku . . .! ! !

awalnya itu nampak sangat menakutkan
Bagaimana cara mulai dan menyelesaikan
aku yakin suatu hari nanti
sebab dalam hidup kamu akan mengetahui

aku punya kata-kata untuk km teman aku.
Apa susah untuk kau mengingatnya
apa kamu pernah merasa hidup dilema
Kamu gak tau bahwa aku suka padanya

hai sobat maafkan aku tentangnya
tapi selalu ada cara penyelesaiannya
kita akan selalu menjadi sahabat sejati
dalam hidupku kau adalah teman yg baik

coba kau mengerti ap yg km buat itu salah bagi aku
tapi aku akan selalu ada membantu mengingatkan kamu
aku akan bertahan semampuku hai teman aku
Cinta tertinggi dan rasa hormat aq hanya untukmu

apa daya aku kpd mu teman ku
aq seorang teman sejati yg menyesal kepada kamu
cinta aq pd seseorang bukanlah berati
aku mengutamakan teman yg dulu pernah
menjadi teman sejati.........

2 Comments:

  1. Wahyudi Kusumo Nugroho said...
    Wes...
    mantep mantep...

    Be...
    Blogmu boleh juga...
    ^^V
    citra tauresia said...
    i like it obiii :)

Post a Comment